Tuesday, July 31, 2012

Cooking is not ME


Buat saya cooking is not my hobby and not my passion, tapi keterpaksaan alias kepepetan "awalnya"... Saking ga sukanya sama cooking dulu waktu suami melamar, saya buat perjanjian kalau saya ga akan cooking, karena prinsip saya cooking kurang praktis and wasting time... belum mikirin tetek bengek kantor and anak pula... apalagi di jakarta apa sih yang ga orang jual...
Kalau di ingat- ingat ternyata suami tidak bilang iya and tidak juga bilang tidak, dia cuma bilang 

"anaknya mau di kasih makan apa?" hehehe...
Ketika anak saya mulai masuk tahap MPASI di situlah terjawab prinsip saya tidak lagi bisa di terapkan hmmm... MPASI anak saya allways handmade, bahkan saya sampai dapat peringatan karena telat balik istirahat its because sibuk cooking MPASI... hehehe... maaf ya Pak...
Tapi tetep... selain anak saya, tetap makan makanan eksport made in ibu saya or sometimes mertua... hohoho...
Ada dalil yang menyebutkan "jangan benci terhadap suatu hal secara berlebihan" thats true, keterpakasaan memasak ke 2 di tunjukan juga...  
Hidup jauh dari sanak family khususnya orang tua dan mertua memang mengajarkan banyak hal, khususnya tidak mengandalkan orang lain untuk urusan cooking.  Banyak yang menjual masakan d sana sini tapi untuk urusan yang satu ini limitnya sekali- sekali boleh lah... Dari situlah postingan2 cooking muncul di corner ini, buat orang lain mungkin ini hal biasa tapi buat saya ini LUAR BIASA...